XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Jumat, 17 Oktober 2008

THE HOUSE BUNNY : Memperjuangkan Hak Sekumpulan Gadis Untuk Diterima

Quotes:
Shelley-They're kicking me out?
Marvin-Maybe it's because of your age.
Shelley-But I'm 27.
Marvin-But that's 59 in Bunny Years.

Cerita:
Ketika sang kelinci favorit mansion, Shelley didepak dari rumah yang paling asyik di kota, ia tersesat dalam keliaran Beverly Hills dan bertemu dengan perkumpulan gadis paling menyedihkan, Zeta Alpha Zeta ia justru menemukan tempat dimana ia dapat memanfaatkan bakatnya. Lalu Shelley bertemu dengan Oliver yang baik hati dan jatuh hati. Sekarang, mereka berlomba untuk mengubah para gadis penghuni Zeta dan menjadikan perkumpulan tersebut diminati banyak orang sebelum Universitas menutupnya.

Gambar:
Gambaran Playboy Mansion diekspos dengan wah pada pembuka film sampai berujung pada kehidupan University of Southern California dengan segala atribut sehari-harinya.

Act:
Memulai akting dalam film tak dikenal Eden (1996), Anna Faris merupakan langganan film komedi remaja seperti halnya peran Shelley, si pirang seksi yang berusaha bertahan hidup setelah didera kemalangan.
Memulai karir pada tahun yang sama dengan Anna, Colin Hanks dalam That Thing You Do! merupakan putra aktor papan atas Hollywood Tom Hanks. Meski demikian karir Colin tidak terlalu mulus. Disini ia bermain sebagai Oliver, pengurus panti jompo yang cerdas dan baik hati.
Aktris muda Emma Stone tampil cukup memikat sebagai Natalie, si nerd pintar yang akhirnya bermetamorfosa menjadi gadis cantik yang gaul.
Menjadi dirinya sendiri adalah Hugh Hefner yang memiliki Playboy Mansion Inc.
Jangan lupakan biduanita runner-up American Idol 2007, Katherine McPhee sebagai Harmony yang hamil di usia muda.

Sutradara:
Film keduanya di tahun yang sama setelah Strange Wilderness, Fred Wolf lebih banyak terlibat sebagai penulis dan aktor pendukung serial televisi. The House Bunny merupakan lompatan besarnya.

Komentar:
Film yang ringan, sepintas bahkan terlihat tolol. Tetapi itulah kekuatannya, dari kesederhanaan plot, mengalir cerita yang lucu menghibur, memiliki sedikit sisi romantisme dan tentunya juga memiliki pesan moral. Anna Faris tampil cukup outstanding disini sehingga mengangkat film secara keseluruhan. Hiburlah diri anda dengan The House Bunny yang cocok ditonton remaja wanita ataupun pria dan tidak tertutup kemungkinan penonton dewasa akan menyukainya juga.

Durasi:
95 menit

U.S. Box Office:
$48,237,389 till Oct 2008

Overall:
7.5 out of 10

Penilaian:
Karya seni ga boleh dibawah 6
6-poor
6.5-poor but still watchable
7-average
7.5-average n enjoyable
8-good
8.5-very good
9-excellent
No such perfect 9.5 or 10!

Tidak ada komentar: