XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Senin, 24 Agustus 2009

VAN WILDER 3 : FRESHMAN YEAR Prekuel Dari Dua Seri Van Wilder

Cerita:
Tahun ajaran baru di kampus Coolidge dan Van Wilder siap untuk berpesta. Sayangnya semua gadis sudah menyatakan tidak karena bakti mereka pada hukum dan agama yang berlaku di kampus tersebut. Perhatian Van pun tertuju pada mahasiswi tercantik bernama Kaitlin yang sebetulnya sudah terikat dengan Dirk, calon komandan kamp militer kampus. Berusaha melawan arus, Van harus mengerahkan segala upayanya untuk mengubah semua situasi dan memenangkan pertarungan akhir!

Gambar:
Bertempat di Agnes Scott College, Georgia, prekuel dari Van Wilder ini secara detail menggambarkan kehidupan kampus remaja Amerika meski dari segi hiperbolis.

Act:
Sebelumnya juga terlibat dalam prekuel yakni The Dukes Of Hazzard : The Beginning, Jonathan Bennett kali ini berperan sebagai Van Wilder muda, salah satu penghuni kampus terlama sepanjang sejarah.
Kristin Cavallari sebagai Kaitlin yang cantik tangguh sekaligus pintar.
Steve Talley sebagai Dirk Arnold, calon pemimpin kamp militer kampus yang licik menyebalkan.
Jerry Shea sebagai Yu Dom Fuk, sahabat Van yang menguasai berbagai jurus "Kamasutra".

Sutradara:
Debutnya dalam Kickin It Old Skool (2007) menjadi satu-satunya yang dirilis di layar lebar bagi Harvey Glazer. Dua film terakhirnya langsung diterjunkan untuk video.

Komentar:
Jika anda menyukai lelucon sejenis American Pie, ini film yang tepat untuk anda. Terutama bagi anda yang sudah pernah menyaksikan Van Wilder 1 dan 2 sebelumnya, ini film yang penting untuk anda simak juga. Sebuah komedi seks slapstik yang masih menghibur dari segala elemen, plot cerita yang ringan, eksekusi yang fun dan humor yang menggelitik. Tidak banyak adegan "telanjang" yang biasanya muncul dalam genre serupa. Jangan bandingkan film ini dengan Van Wilder nya Ryan Reynolds dan Tara Reid. Freshman Year selayaknya judulnya hanya akan menceritakan asal mula kiblat seorang Van Wilder di kampus Coolidge. Butuh usaha lebih bagi teammaker untuk menggali franchise film ini. Mudah-mudahan sekuel dari prekuel ini, Sophomore Year bisa lebih menggigit lagi.

Durasi:
95 menit

Overall:
7 out of 10

Penilaian:
Karya seni ga boleh dibawah 6
6-poor
6.5-poor but still watchable
7-average
7.5-average n enjoyable
8-good
8.5-very good
9-excellent
No such perfect 9.5 or 10!

Tidak ada komentar: