XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Senin, 02 Februari 2009

EDEN LOG : Saat Dunia Manusia Dan Tumbuhan Berkolaborasi

Cerita:
Seorang pria yang terbangun dalam keadaan telanjang di dalam gua yang gelap. Kedinginan, berlumpur dan kebingungan apa yang membuatnya sampai disana terlebih menemukan mayat seseorang di sebelahnya. Tolbiac kemudian menjelajahi lingkungan sekelilingnya sambil berusaha menghindari makhluk asing aneh yang mengejarnya, berusaha mencari jawaban atas apa yang telah terjadi pada dunia yang dulu dikenalnya yang telah berubah karena organisasi bernama "Eden Log"!

Gambar:
Monokromatis yang suram dengan pencahayaan yang kurang memadai untuk mata.

Act:
Clovis Cornillac sebagai Tobias mungkin paling menonjol perannya disini walau sulit menilai aktingnya secara keseluruhan karena kemiskinan sinematografi.

Sutradara:
Franck Vestiel yang sebelumnya terlibat dalam beberapa produksi televisi dan menjadi asisten sutradara di Perancis sana mengawali film pertamanya dalam Eden Log yang mungkin akan sukar membuat orang ingat padanya.

Komentar:
Salah satu sains fiksi yang bisa menyiksa anda di bangku bioskop yang nyaman. Percayalah! Gaya penceritaan yang monoton dan berputar-putar tidak jelas membuat penonton sulit fokus pada alur ceritanya walau sebetulnya plot cerita cukup kreatif. Setuju dengan saya?

Durasi:
95 menit

Overall:
6 out of 10

Penilaian:
Karya seni ga boleh dibawah 6
6-poor
6.5-poor but still watchable
7-average
7.5-average n enjoyable
8-good
8.5-very good
9-excellent
No such perfect 9.5 or 10!

Tidak ada komentar: