XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Sabtu, 06 Desember 2008

MY BEST FRIEND'S GIRL : Cinta Itu Jujur Sekaligus Kejam

Quotes:
Tank-I would kick you in the ass, but my foot might get sucked in.
Alexis-Well I would kick you in the dick, but my foot might get Herpes.

Cerita:
Tank yang menangani klaim perusahaan sehari-harinya juga berprofesi rahasia sebagai pasangan kencan yang buruk dengan bayaran tinggi, atas inisiatif para mantan kekasihnya dengan harapan para wanita itu akan kembali pada pelukan mereka. Hebatnya, ia selalu sukses memberikan kencan mimpi buruk pada wanita malang tersebut hingga ia menghadapi ujian terbesar saat harus mengencani Alexis atas prakarsa teman sekaligus saudara jauhnya, Dustin. Di luar dugaan Tank dan Alexis saling tertarik sehingga Dustin harus mencari cara agar ia tetap berkesempatan mendapatkan gadis impiannya kembali. Bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga ini?

Gambar:
Setting perkantoran dan suburban Amerika diperlihatkan dengan jelas di film ini lengkap dengan kehidupan dan kebiasaan sehari-harinya.

Act:
Hampir tidak ada yang berbeda dari semua film yang diperankannya, Dane Cook kembali berakting sebagai pria yang berkelakuan menyebalkan namun berhasil memperbaiki semuanya di akhir film.
Kate Hudson, the new America’s sweetheart seperti biasa tampil manis sebagai gadis cantik nan menyenangkan.
Jason Biggs tampaknya masih terjebak pada peran pria lugu, clumsy yang tidak tahu bagaimana menjerat hati wanita.

Sutradara:
Nama Howard Deutch tentunya sudah tidak asing lagi dengan genre komedi. Di film ini, formula drama komedi Hollywood kembali diaplikasikannya dengan ide dan visi Dane Cook yang juga bertindak sebagai produser. Hasilnya memang tidak jelek tapi sejujurnya tidak menawarkan sesuatu yang baru.

Komentar:
Lelucon di film ini memang tergolong kasar dan dirty, khas Dane Cook yang kabarnya tidak disukai oleh publik Amrik sana. Sebagai hiburan ringan, anda yang menyukai film sejenis American Pie atau pernah menonton Employee Of The Month, bisa jadi menyukai film ini. Untuk sedikit nilai tambah, fun juga menyaksikan beberapa gagasan kencan buruk yang mungkin saja bisa anda terapkan jika terpaksa :D

Durasi:
100 menit

U.S. Box Office (till end of Nov):
$18,035,467

Overall:
7 out of 10

Penilaian:
Karya seni ga boleh dibawah 6
6-poor
6.5-poor but still watchable
7-average
7.5-average n enjoyable
8-good
8.5-very good
9-excellent
No such perfect 9.5 or 10!

Tidak ada komentar: