XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Senin, 14 September 2009

TRAILER PARK OF TERROR : Sekelompok Muda-Mudi Terjebak Teror Setan

Tagline:
Fear Has A New Home!

Storyline:
Enam siswa-siswi SMU bermasalah bersama dengan Pastor muda, Lewis baru saja kembali dari aktifitas pembangunan karakter di sebuah pegunungan. Saat badai, bus yang mereka tumpangi mengalami tabrakan dan terdampar di tengah Trucker's Triangle. Mereka kemudian mencari perlindungan di sebuah rumah tua yang dihuni oleh Norma, wanita seksi yang menyimpan dendam bersama kawanannya yang haus darah. Akankah semuanya terbantai atau harus ada yang hidup untuk bercerita mengenai itu semua?

Nice-to-know:
Didasarkan pada serial Komik Imperium berjudul sama, Trailer Park of Terror.

Cast:
Nichole Hiltz sebagai Norma
Priscilla Barnes sebagai Jean
Stefanie Black sebagai Tiffany
Jeanette Brox sebagai Bridget
Ryan Carnes sebagai Alex
Ed Corbin sebagai Sgt. Stank
Brock Cuchna sebagai Aaron
Matthew Del Negro sebagai Pastor Lewis

Director:
Steven Goldmann biasa menangani video klip musik country seperti Faith Hill dalam This Kiss dan terutama musik rock nya Metallica.

Comment:
Dikategorikan sebagai horor komedi, saya tidak pernah melihat atau mendengar komik yang menjadi alasan pembuatan film ini. Sutradara Goldmann yang sudah sangat piawai di bidang musik rasanya terlalu "inovatif" dalam mengarahkan genre seperti ini. Memang beberapa lagu rock termasuk Come To Me, Satan sangat mendominasi adegan teror yang ada dan bisa dibilang cukup tepat membangun atmosfernya. Namun jika segmentasi remaja yang dituju, Goldmann bisa dibilang gagal membangun tawa ataupun rasa ngeri. Yang ada hanyalah gambar-gambar menjijikkan yang dikombinasi dengan kegilaan perilaku zombie-zombie tersebut bisa jadi hanya bisa dinikmati mereka yang menyenangi atmosfir kesadisan bersinema. Tidak halnya dengan saya yang lebih menyukai horor/thriller yang wajar dalam segala aspek. Ohya, beberapa adegan seks ataupun yang menjurus aksi porno juga terpapar dengan gamblang tanpa malu-malu. Aktor-aktrisnya juga nyaris tidak memiliki peluang membangun karakter karena keterbatasan skrip. Pembukaan dan penutupan film juga nyaris tanpa penjelasan yang logis. Akhir kata, Trailer Park Of Terror akan menyiksa dengan kebosanan dan menyuguhkan kebodohan semata bagi audiens umum.

Durasi:
90 menit

Overall:
6 out of 10

Movie-meter:
Art can’t be below 6
6-poor
6.5-poor but still watchable
7-average
7.5-average n enjoyable
8-good
8.5-very good
9-excellent

Tidak ada komentar: