XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Jumat, 09 Oktober 2009

SOPHIE'S REVENGE : Balas Dendam Cinta Itu Menyakitkan

Cerita:
Sophie adalah kartunis berbakat yang seakan memiliki semuanya, karir, teman-teman yang baik dan tunangan sempurna yang seorang dokter bedah, Jeff. Semua berubah saat Jeff berpindah ke lain hati yaitu Anna, aktris cantik yang perfeksionis. Dunia Sophie seakan hancur, belum lagi tuntutan ibunya yang menginginkan pernikahan Sophie dilangsungkan segera. Setelah bertemu fotografer, Gordon yang mengaku baru saja dicampakkan Anna, Sophie merancang sebuah pembalasan dendam untuk mendapatkan cintanya kembali.

Gambar:
Berlokasi di Beijing dan Tianjin, Sophie's Revenge kaya warna ditambah dengan beberapa animasi di sela-sela live action karakter utamanya.

Act:
Terakhir mendukung Horsemen (2008), Zhang Ziyi kali ini berperan sebagai wanita modern bernama Sophie yang juga seorang kartunis sukses tapi sial dalam percintaan.
Aktor Korea, So Ji Sub turut mengisi karakter Jeff, seorang dokter bedah yang sulit menetapkan hati.
Terakhir bermain dalam Shinjuku Incident, Fan Bingbing kali ini kebagian tokoh Anna, aktris cantik yang lebih mementingkan dirinya sendiri.
Biduan sekaligus aktor, Peter Ho bermain sebagai Gordon, fotografer tampan yang baik hati.
Ruby Lin dan Chen Yao menjadi dua sahabat setia Sophie yaitu Lucy dan Lily yang seringkali bertengkar satu sama lain.

Sutradara:
Merupakan karya ketiga Jin Yimeng setelah The 17th Man (2004) dan Qi Yu (2008) yang juga bertindak sebagai penulis cerita film berjudul Mandarin, Fei chang wan mei ini.

Komentar:
Jika anda ingin melihat sisi lain dari Zhang Ziyi dan Fan Binging, film ini wajib tonton! Keduanya yang lebih sering bermain dalam epik klasik atau kungfu, kali ini terlihat sangat modern dengan dandanan gadis kosmopolitanI Yang tak kalah menarik, keduanya juga saling bersaing dalam masalah cinta!! Jajaran cast bisa dibilang cukup relevan dengan tema yang ingin disampaikan film buatan RRC ini, seakan perpaduan beberapa genre sejenis buatan Hollywood tetapi tetap bernuansa Timur. Balutan animasi sebagai selingan dirasakan inovatif kreatif. Walau beberapa visualisasi imajiner Sophie terkadang terkesan berlebihan dan eksplorasi cerita yang cukup klise, Sophie's Revenge ini tetaplah sebuah komedi romantis urban yang cukup menyegarkan suasana akhir pekan dan bisa jadi inspirasi tersendiri bagi pandangan cinta anda.

Durasi:
110 menit

China Box Office:
CNY 97,000,000 till Sep 2009

Overall:
7.5 out of 10

Movie-meter:
Art can’t be beloWarna Teksw 6
6-poor
6.5-poor but still watchable
7-average
7.5-average n enjoyable
8-good
8.5-very good
9-excellent
No such perfect 9.5 or 10!

Tidak ada komentar: