XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Kamis, 22 Januari 2009

THE COTTAGE : Komedi Penculikan Berbuah Thriller Pembantaian

Cerita:
David dan adiknya Peter tiba di sebuah vila terpencil pada suatu malam. Ketika Peter membuka bagasi, ada seorang gadis tidak sadarkan diri bernama Tracey terikat. Rupanya mereka berdua adalah sepasang penculik yang mengharapkan uang tebusan. Sayangnya satu fakta yang tidak mereka sadari bahwa mereka tidak sendiri di vila tersebut, ada sesosok manusia yang siap menjagal mereka hidup-hidup!

Gambar:
Suasana vila yang kumuh di pinggir kota yang terpencil dimana semuanya bersetting di Isle Of Man, England pada malam hari.

Act:
Satu-satunya yang dirkenal dalam film, Andy Serkis sebagai David, paling diingat saat mengisi suara Gollum dalam trilogi legendaris The Lord Of The Rings.
Reece Shearsmith sebagai Peter, sang adik yang ceroboh.
Jennifer Ellison sebagai gadis remaja korban penculikan Tracey yang lucunya pada skrip seharusnya tokoh berusia 40 tahun!

Sutradara:
Belum banyak karya sutradara Inggris kelahiran 1973 yang bernama Paul Andrew Williams ini.

Komentar:
Saya menaruh harapan besar pada saat melihat preview film ini di iNafff beberapa waktu lalu dikarenakan tema humor hitam berpadu dengan thriller yang tidak biasa. Sayangnya kebodohan dua bersaudara itu tidak cukup lucu untuk ditertawakan. Paruh pertama film bernuansa komedi yang digunakan untuk memancing animo penonton bisa dibilang gagal. Paruh kedua berganti thriller sedikit lebih baik tapi tidak bisa menyelamatkan film secara keseluruhan. Nonton DVD nya saja!

Durasi:
90 menit

U.K. Box-Office:
£598,221 till March 2008

Overall:
6.5 out of 10

Penilaian:
Karya seni ga boleh dibawah 6
6-poor
6.5-poor but still watchable
7-average
7.5-average n enjoyable
8-good
8.5-very good
9-excellent
No such perfect 9.5 or 10!

Tidak ada komentar: