XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Minggu, 02 November 2008

MAX PAYNE : Mencari Jawaban Misteri Sayap Malaikat

Quotes:
Max Payne-”I don’t believe in Heaven. I believe in Pain. I believe in Fear. I believe in Death.”

Cerita:
Max Payne, seorang polisi tengah berduka akibat kematian sadis istri dan partnernya berusaha mencari jawaban atas semua tragedi itu. Beberapa penyelidikan mengarah pada kriminalitas dunia hitam misterius yang terhubung dengan tato sayap malaikat di lengannya. Semakin Max mengetahui fakta di balik semua itu, dia semakin terseret jauh dan membawanya berhadapan dengan kekuatan “tidak wajar” dan kolusi pengkhianatan yang membelakanginya.

Gambar:

Disajikan dengan gambar-gambar lambat gelap nan sunyi lengkap dengan salju musim dingin dan beberapa stop motion pictures di bagian akhir.

Act:
Sulit dipercaya jika Mark Wahlberg mau mengambil peran dalam film adaptasi game ini. Transformasinya menjadi seorang Max Payne memang cukup bagus tapi tidak mampu mengangkat film secara keseluruhan.

Sutradara:
Boleh dikatakan John Moore melakukan eksekusi yang salah terhadap film ini. Dia membawa film adaptasi game yang biasanya cepat menjadi lambat dan membosankan tanpa adanya pengembangan skenario yang signifikan terhadap kualitas cerita secara keseluruhan.

Komentar:
Sebetulnya bukan sebuah film yang buruk namun dipastikan butuh kekuatan ekstra bagi anda untuk bisa mengikuti dengan intens dari awal hingga akhir karena plot yang berputar-putar dan dialog yang buruk.

Durasi:
95 menit

Overall:
6.5 out of 10

Penilaian:
Gw ga prnh nilai film dibawah 6 krn biar bagaimanapun itu sebuah karya seni
6-poor
6.5-poor but still watchable
7-average
7.5-average n enjoyable
8-good
8.5-very good
9-excellent
No such perfect 9.5 or 10!

Tidak ada komentar: