XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Kamis, 13 November 2008

HALLOWEEN : Klausal Psikopat Malam Halloween

Quotes:
Dr. Samuel Loomis-”These eyes will deceive you, they will destroy you. They will take from you, your innocence, your pride, and eventually your soul. These eyes do not see what you and I see. Behind these eyes one finds only blackness, the absence of light, these are of a psychopath.”

Cerita:
Bocah 10 tahun, Michael Myers yang hidup di lingkungan keluarga berantakan dengan ayah tiri lumpuh pemabuk dan kakak perempuan yang tidak memperdulikannya. Walau begitu, Michael sangat menyayangi ibunya dan adik bayinya. Pada suatu malam Halloween, Michael kecil yang berjiwa sangat tidak stabil membantai ayah tiri, kakak dan teman yang suka mengganggunya. Psikolog Dr Sam Loomis dikerahkan untuk membantu Michael yang ditahan di sanatorium khusus selama 15 tahun. Kenyataannya tidaklah membuahkan hasil hingga Michael bisa meloloskan diri karena suatu insiden dan kembali ke lingkungan masa kecilnya untuk suatu tujuan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.


Gambar:
Nuansa kelam dan gelap di malam hari akan mendominasi film ini. Untuk anda yang tidak suka kekerasan mungkin akan sedikit terguncang menyaksikan adegan-adegan sadis disini.

Act:
Daeg Faerch yang memerankan Michael kecil bermain gemilang dengan sorot mata dan intonasi bicaranya yang menunjukan dirinya sebagai cikal bakal psikopat.
Scout-Taylor Compton sebagai Laurie Strode tidak terlalu buruk. Pembawaannya yang lugu dengan kacamata cukup mengundang simpati penonton untuk perduli pada nasibnya.
Aktor senior Malcolm McDowell sebagai Dr. Sam Loomis berakting baik dengan memperlihatkan emosinya di beberapa scene sebagai psikolog yang gagal walaupun berjuang maksimal

Sutradara:
Rob Zombie yang juga dikenal sebagai musisi secara gemilang mampu membesut versi terbaru dari franchise horor ternama Halloween ini. Dia berhasil menangkap sisi gelap seorang anak yang belum tersentuh sebelumnya untuk kemudian bertransformasi menjadi pembunuh serial yang brutal.

Komentar:
Bagi penyuka thriller-slasher, ini tontonan yang pas buat anda. Penggambaran seorang Michael Myers dari usia dini terwujud sangat riil. Adegan pembantaian yang juga terhubung dengan unsur seks cukup dominan sehingga tidak heran jika anda menemukan versi yang berbeda antara layar lebar dan DVD nya.

Durasi:
95 menit

U.S. Box Office:
$58,267,261

Overall:
8 out of 10

Penilaian:
Gw ga prnh nilai film dibawah 6 krn biar bagaimanapun itu sebuah karya seni
6-poor
6.5-poor but still watchable
7-average
7.5-average n enjoyable
8-good
8.5-very good
9-excellent
No such perfect 9.5 or 10!

Tidak ada komentar: