XL #PerempuanHebat for Kartini Day

THE RING(S) : A short movie specially made for Valentine's Day

Jumat, 11 November 2011

OPENING INAFFF11 – INDONESIA INTERNATIONAL FANTASTIC FILM FESTIVAL 2011

Tanpa terasa sudah memasuki tahun kelima, ajang iNAFFF digelar di Blitzmegaplex dengan sponsor utama L.A. Lights yang berlangsung selama 10 hari di Grand Indonesia, Jakarta dilanjutkan dengan 3 hari di Paris Van Java, Bandung.


Opening speech dari Eddy Rusli, sang director iNAFFF.

Total film yang diputar adalah 35 judul dari negara-negara seperti Amerika, Inggris, Perancis, Italia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Belanda, Finlandia, Spanyol, Swiss, Swedia, Norwegia bahkan Israel serta tidak ketinggalan tuan rumah sendiri yaitu Indonesia yang diwakili oleh The Raid, FisFic Vol 1 dan The Perfect House.



Antrian panjang 30 menit menjelang pemutaran film pembuka iNAFFF11


Suasana Audi 1 sebelum film dimulai, full penonton!

Animo penonton yang begitu tinggi terlihat dari langsung ludesnya tiket presale beberapa show yang dibuka sejak tanggal 2 November 2011 itu terutama The Raid dan Surprise Movie. Penjualan tiket sendiri dapat dilakukan melalui online ticketing dan box office on spot dengan ketentuan yang berlaku masing-masing.


Seorang model dewa Yunani berkeliling melayani permintaan foto bareng pengunjung Blitz GI

Film pembuka iNAFFF11 di Blitzmegaplex Grand Indonesia ini adalah Immortals yang berkisah tentang Raja Hyperion yang kejam dan gila kekuasaan nekad menyatakan perang terhadap kemanusiaan dengan menciptakan sebuah armada tentara tangguh yang haus darah. Bukan hanya itu, ia bertekad menemukan Busur Epirus legendaris. Adalah sebuah ramalan yang menyebutkan akan adanya seorang manusia biasa yang mampu menghentikan Raja Hyperion itu bernama Theseus yang baru kehilangan ibunya dan tidak pernah mengenal ayahnya sendiri itu. Siapa yang memenangkan pertarungan pada akhirnya?

Sekadar catatan, Indonesia termasuk satu dari sedikit negara yang mendapatkan kesempatan pertama menayangkan Immortals dengan tanggal fantastis yaitu 11-11-11 dalam format reguler sekaligus 3D. Oleh karena itu, kita berhak merasa bangga bisa menyaksikannya terlebih dahulu dibandingkan negara-negara lain.

Jangan lupakan sederetan film keren lainnya yang bisa anda cek melalui website http://www.inafff.com atau information counter yang menyediakan booklet iNAFFF lengkap dengan resensi film dan jadwal tayangnya. Mari sukseskan event perfilman negeri sendiri yang terbilang sudah mapan ini!


Kawanan moviebloggers Indonesia yang menyempatkan diri berfoto setelah pemutaran film.

Tidak ada komentar: